Metropolitan Area Network

Apa sih yang di maksud Metropolitan Area Network?aku krang pahan tentang ini,ya kemungkinan dan setau aku merupakan pengembangan dari LAN,yang aku tau jaringan ini terdiri dari beberapa jaringan LAN yang saling behubungan,tetapi aku belum tau pasti tntang jaringan ini apa lagi kegunaanya dan sifatnya apa,apa lagi jaringan ini berbeda tempat,wah malahan aku kurang paham,ooo mungkin yang di maksud bisa menjangkau jaringan yang tempatnya bebeda gt,dan mungkin biasanya di gunakan oleh sebuah perusahaan komputer dalam satu kota,dan mungkin bisa di tempatkan di kampus atau universitas,dan lain-lain

Aku sangat senag bisa belajar tentang jaringan komputer dan aku gak akan menyianyiakan waktu yang sangat berguna dan sangat penting,aku akan berusaha tau dan bisa mengenai jaringan komputer,aku ingin secepatnya bekerja dan bisa membantu atau meringankan beban orang tau aku,maaf kalau tulisan aku dan pengetahuan aku masih ada yang kurang baik atu masih ada yang salah

gothik

gothik

Tinggalkan Balasan

