Jaringan Komputer

jaringan komputer yang aku tau adalah sekumpulan komputer,printer dan peralatan komputer yang terhubung dalam satu,bergerang atau berkerja melalui kabel-kabel yang menghubung ke komputer atau memungkinkan pengguna jaringan,dapat saling bertukar dan data,dan bisa mencetak pada printer.Setiap komputer dan printer saling menghubung,dan aku hanya cuma ini yang aku tau.

Jenis jaringan komputer,merupakan jenis jaringan pribadi yang mungkin sudah ada di kampus,kantor,rumah atau perindustrian,sering di gunakan untuk menghubungkan komputer-komputer yang lain,kantor-kantor dan pabrik-pabrik bisa saling bertuksn  pendapat atau informasi.Ini jenis jaringan komputer:

  • Local Area Network{LAN}
  • Metropolitan Area Network{MAN}
  • Wide Area Network{WAN}
  • Internet
  • Jaringan tanpa kabel

Maaf kalau ada yang masih kurang atau masih ada yang keliru dengan tulisan aku atau postingan aku.

Tinggalkan Balasan

