Tentang kemarin

Kemarin siang aku bantu kaka aku memasang internat di kos’an sebelah dan aku agak lupa tentang mengcrimping kabel,trus ahkirnya aku kembali ke kosan aku dan menghafal kan lagi,ya aku agak gugup biasa takut salah gitu

Dan aku belom tau apakah blok itu,dan kata kaka aku,aku suruh posting trus,wah aku jadi penasaran posting trus gitu,biasa aku gak tau apa kegunaan internet,yang aku bisa cuma makek,makek dan makek.Aku sering baca bloger anak kediri kota tahu,ya menyenangkan bisa kenal sama mereka.Buar arek-arek kediri tulong yo aku di kasih coment,SUWUN

Tinggalkan Balasan

