Belajar tentang THEME WORDPRESS GENERATOR

Kemarin aku belajar tentang Theme WordPress Generator,jujur ya aku masih agak bingung caranya,ya maklum aja aku baru bulan2 ni setiap hari di depan komputer,tapi aku akan mencoba terus bagai mana cara mengoprasikan Theme WordPress Generator,ya semoga aja aku bisa,dan yang penting aku ingin membahagiakan orang tua saya,tapi kalau aku suruh sekolah/suruh nerusin kuliah aku gak kan mau.itu sifat aku dan itu tentang aku,semoga aku bisa mengerjakanya,AMIN

Tinggalkan Balasan

