Aku

ini tentang aku,aku di bandung sudah 3 bulan lebih,tapi aku baru bisa komputer sedikit,yang aku bisa cuma mengoprasikan friendster,YM,crimping kabel buat internet,dan yang aku belom bisa cara mengoprasikan tentang facebook,sellaband,myspace,dan masih banyak lagi,apa tow kegunaanya internet itu,aku sampek sekarang belom mengerti apa itu tentang internet.jujur ya aku anaknya terlalu santai dalam segala bidang,aku juga gak suka merendahkan diri aku sendiri,tapi aku menyadari aku anaknya agak sulit,lemot,atau pending.jujur ya aku gak mau di sekolahkan lagi/sekolah kuliah,aku hanya ingin secepatnya membantu orang tua saya,yang sekarang tinggal sangat jauh dari aku,pokoknya aku ingin secepatnya bekerja,pekerjaan apa aja pokoknya halal.tapi aku sendiri harus sabar,mungkin ini ujian bagi aku,dan yang paling penting aku gak mau ngrepotin orang lain.

Trimakasih.

Tinggalkan Balasan

