Cerita tentang crimping kabel

Waktu kemarin saya di suruh sama kaka ku untuk membantu crimping kabel di kostsan sebelah dan sampai disana aku langsung membuat crimping dan aku langsung di bantu oleh 2 orang yang menurutku sih orang itu yang bertugas menjaga kostsan itu,ya aku di bantu mengukur kabel-kabel yang harus di pasang di setiap kamar,ya yang di butuhkan kabel bermeter-meter sih,ya aku langsung mengcrimping samua yang ujung-ujung kabel yang tujuanya untuk buat interned gitu,kanena pekerjaan ini membutuhkan ketelitian dan ketrampilan,karena crimping kabel itu ada 2 crimpingan yang berbeda,yang satunya crimping STANDART dan yang satunya CROSE,ya kemarin cukup capek sih soalnya kamarnya anak yang kost disana ada ya ng diatas dan ada yang dibawah,apa lagi kostsanya itu bertingkat lagi.Tetapi aku senang menjalaninya soalnya buat pengalaman untuk berkerja,dan crimping itu bagian dari pekerjaan yang sangat menyenangkan sekali.Aku yakin aku pasti bisa dan aku tidak akan kalah sama orang lain.dan yang paling penting aku siap bersaing.

Tinggalkan Balasan

