Harus Berusaha.

Sudah 3minggu aku di bandung,ya aku berniat mau nyari kerja di bandung sini,aku datang di bandung sini sama kakak aku,aku ikut kakak ku bertujuan untuk mencari kerja.Aku di sini bukan untuk rekreasi ataupun refresing tetapi untuk berusaha dan kerja.Ya aku pengen banget meringankan beban orang tuaku yang sekarang tempatnya jauh sama aku.Aku akan berusaha semaksimal mungkin,Dulu aku juga pernah kerja sebagai PASUKAN KUNING,tetapi aku pengen mencari kerja yang lebih baik lagi.

Aku di sini pengen secepatnya bisa kerja dan aku pengen bahagiain orang tua saya,maka dari itu aku akan berusaha terus.Klo aku udah kerja nanti aku berterima kasih kepada kakaku,yang selama ini sudah susah payah membimbing aku,dan aku berterima kasih kepada ALLAH yang telah menyadarkan saya.Aku yakin kalau aku bisa bersaing di kota ini,kota besar yang banyak pesaing.

Aku disini sudah di ajari tentang kegunaan:YM,FRIENDSTER,BLOGSPOT,DLL.Aku akan berusaha semaksimal mungkin demi masa depan aku dan demi membahagiain orang tua aku,dan aku ingin meringankan beban orang tua aku.Ya klo tentang aku sih gamana ya?aku tu orangnya ya suka bergaul tapi aku gak gampangan percaya sama orang lain apa lagi yang baru kenal.Kalau sifat aku sih orangnya nyantai,pendiem,gak sombong,suka bergurau,trus yang paling penting aku enggak gampang tersinggung atau engak gampang marah.

Aku sangat berterima kasih kepada kakaku yang telah mengajari tentang komputer,sampai saat ini aku sedikit bisa lebih tau tentang komputer,INSYAALLAH suatu saat aku akan balas kebaikan kakaku,dan aku akan membalas kebaikan orang tua saya,yang selama ini sudah susah payah menyekolahkan saya,mencari nafkah buat kehidupan sehari-hari.Aku akan berusaha dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Tinggalkan Balasan

